Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Terus Berikan Edukasi dan Sosialisasi

  • Jumat, 15 Mei 2020 - 09:02:09 WIB | Di Baca : 1069 Kali

SeRiau - Antisipasi meluasnya penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 15/KK bersama camat dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kuala Kampar gencar laksanakan sosialisasi dan edukasi sampai ke pelosok Desa Teluk Bakau.

Babinsa Koramil 15/KK, Serda Hendra mengatakan kegiatan  sosialisasi yang diberikan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan itu meliputi tata cara dalam pencegahan penyebaran virus tersebut. "Pencegahan dapat dilakukan dengan menggunakan masker, social distancing, physical sistancing, mencuci tangan yang benar," ujar Serda Hendra, Jumat (15/5/2020).

Selain itu, tim juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi sejumlah ketentuan lainnya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Loading...

Menurutnya, kegiatan tersebut dimaksudkan agar seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Kampar khususnya masyarakat Desa Teluk Bakau dapat mengetahui dan memahami tentang tata cara pencegahan Covid-19 tersebut.

Serda Hendra menambahkan, sosialisasi dan eedukasi tersebut tidak hanya dilakukan di Desa Teluk Bakau saja, akan tetapi juga di sejumlah wilayah Kecamatan Kuala Kampar.

"Ini kita lakukan bersama dengan tim gugus tugas dan camat, guna mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar