SMAN Olahraga Serahkan 34 Paket Sembako kepada THL 

  • Kamis, 14 Mei 2020 - 15:14:11 WIB | Di Baca : 1097 Kali

 

Seriau,- Ditengah situasi Covid 19, SMAN Olahraga Provinsi Riau menyerahkan 34 paket sembako kepada Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di sekolah. THL penerima  paket sembako mulai dari petugas kebersihan, sekurity, TU, pelatih dan perawat.

"Alhamdulillah, kita menyerahkan bantuan paket sembako kepada THL. Ini salah satu perhatian sekolah terhadap THL," kata Kepala SMAN Olahraga Provinsi Riau H. Sahid Suwarno, Kamis (14/5) di Pekanbaru. 

Loading...

Tujuan pemberian sembako kepada THL ini, kata Sahid, sebagai bentuk kepedulian sekolah terhadap kondisi ekonomi yang cukup memprihatikan ditengah situasi Pandemi Covid 19. Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras 10 kg, telur satu papan, mie instan satu kardus dan minyak goreng 2 liter. Tidak hanya paket sembako, tenaga THL ini juga menerima uang santunan." Ini rasa kepedulian dan berbagi sekolah terhadap petugas THL dalam situasi yang sulit ini," kata Sahid.

Sumber dana dari bantuan ini, kata Sahid, merupakan partisipasi guru sertifikasi yang ada di sekolah untuk bisa berbagi dengan petugas THL. Mudah mudahan apa yang diberikan, bisa bermanfaat bagi THL dan menjadi ladang amal bagi donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk peduli sesama.

Sementara itu, tenaga harian lepas SMAN Olahraga Provinsi Riau, Hendra Gunawan merasa bersyukur bisa menerima paket sembako dari sekolah. Bantuan ini sangat berarti ditengah situasi ekonomi sulit saat ini." Saya mewakili teman teman mengucapkan terima kasih kepada SMAN Olahraga yang peduli dengan nasib THL. Mudah mudahan apa yang bapak ibu guru berikan bisa mendapat pahala yang berlipat ganda," kata Hendra yang sehari sebagai petugas kebersihan (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar