Di Tengah Pandemi Covid 19, Ketua DPRD Pekanbaru Bagikan Takjil dan Masker

  • Rabu, 13 Mei 2020 - 14:14:15 WIB | Di Baca : 2506 Kali
Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, MS.SIP Membagikan Takjil dan Masker Gratis Kepada Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19

 

SeRiau-  Meski Ramadhan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan tidak akan pernah pudar. 

Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani bersama Arnita Sari Anggota DPRD Riau Fraksi PKS berbagi takjil kepada mayarakat untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadan 1441 Hijriah. 

Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan Rumah Aspirasi Hamdani di Jalan Belimbing, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Selasa (12/05/2020) kemarin. 

Aksi bagi-bagi takjil tersebut sontak saja diserbu warga, baik yang melintas maupun yang memang sedang mencari takjil untuk berbuka, pasalnya takjil yang dibagikan terkesan istimewa, selain mendapat paket kurma, masyarakat juga diberi masker. 

Arnita Sari mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan diseluruh kecamatan di Kota Pekanbaru, dengan jumlah ribuan paket yang dibagikan.

"Kami berbagi takjil ramadhan kali ini dibeberapa titik disetiap Kecamatan Sekota Pekanbaru, dengan jumlah ribuan paket yang berisi Kurma, mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat," sebut arnita yang juga Sekretaris Fraksi PKS DPRD Riau.

Kegiatan berbagi takjil ke masyarakat ini merupakan kegiatan rutin anggota dewan Partai PKS disetiap bulan suci ramadhan.

Hamdani Ketua DPRD yang juga politisi Partai PKS berharap, bahwa kegiatan berbagi takjil ini bisa meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang saat ini banyak warga yang kesulitan mengais rejeki.

"Pada dasarnya, kita ingin berbagi kebahagiaan bersama warga dibulan ramadhan, meski Kota Pekanbaru saat ini dilanda Covid-19, kita tidak boleh berputus asa, kita harus yakin semua ini bisa kita lewati," tutupnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar