Babinsa Desa Sei Kumango Bersama PT Central Marihat Beri Bantuan Sembako

  • Rabu, 13 Mei 2020 - 11:52:41 WIB | Di Baca : 1152 Kali

SeRiau - Babinsa Sei Kumango Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR Koptu Syahrizal bersama dengan PT Central Marihat memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Rabu (13/5).

Kegiatan pembagian sembako yang digelar oleh PT Central Marihat berupa beras 100 paket yang masing-masing berisi 5 kilogram. Pembagian dilakukan di Kantor Desa Sei Kumango, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul. Dalam pembagian tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sei Kumango Alihusin Hasibuan, Babinsa Koptu Syahrizal, Bhabinkamtibmas Aiptu Amelton Simanungkalit, Kadus Asran Hasibuan.

Babinsa Desa Sei Kumango Koptu Syahrizal mengatakan, pihaknya sebagai unsur tiga pilar Desa Sei Kumango siap bermitra dengan seluruh elemen dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh Covid-19.

Loading...

Pada kesempatan ini pihaknya, mendampingi PT Central Marihat untuk memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu di  Desa Sei Kumango. "Kali ini kita bersama PT Central Marihat untuk membagikan sembako kepada warga," ujar Koptu Syahrizal.

"Semoga bantuan sembako ini dapat membantu warga kita yang dalam masa sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya," harapnya.

Senada dengan itu, Aiptu Amelton menyampaikan di tengah wabah Covid-19 ini, PT Central Marihat telah menunjukan solidaritasnya untuk membantu warga yang kurang mampu terdampak Covid-19. 

Ia pun berharap agar masih banyak lagi bantuan dari donatur untuk warga yang kesulitan ekonomi karena Covid-19.

"Dan kami sangat bersedia membantu untuk menyalurkan bantuan kepada warga agar sampai ke tangan warga kita yang betul-betul membutuhkannya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Kumango Alihusin Hasibuan mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh PT Central Marihat kepada warga kurang mampu. Selanjutnya, pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut secara langsung ataupun melalui Posko Siaga yang ada di wilayahnya.

"Kami akan salurkan bantuan ini kepada warga yang terdampak, baik langsung maupun melalui Posko Siag," katanya.

Ia juga berharap masih banyak lagi bantuan untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. "Sehingga mereka masih dapat memenuhi kebutuhan hidup, di saat mereka tidak dapat bekerja sebagai mana mestinya," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar