Bantu Warga Terdampak Covid-19, Kejari Rohil Bersama IAD Salurkan Ratusan Paket Sembako

  • Senin, 11 Mei 2020 - 17:11:47 WIB | Di Baca : 3981 Kali

 

SeRiau - Untuk membantu kehidupan warga yang terkena dampak covid-19, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir memberikan bantuan paket sembako.

Penyerahan bantuan paket sembako berlangsung di Kepenghuluan Bagan punak Meranti kecamatan bangko tepatnya di depan kantor puskesmas Bagan punak, pada hari senin 11-05-2020.

Loading...

Bantuan paket sembako langsung diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejari Rohil Gaos Wicaksono, SH MH bersama Pengurus IAD serta didampingi para Kasi dan Staf.

Sebanyak seratus paket sembako berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng dan gula diserahkan kepada warga yang terdampak covid-19.

Tidak hnaya itu Kejari Rohil juga menyerahkan bantuan secara Door To Door kerumah warga untuk melihat secara langsung kondisi kehidupan warga yang menerima bantuan tersebut.

Kajari Rohil Gaos Wicaksono menyampaikan kegiatan yang digelar tersebut merupakan bagian dari aksi "Kejaksaan RI Peduli" yang digagas oleh Pimpinan Kejaksaan Agung, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Indonesia yang terdampak covid 19.

" Kami keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir  (Rohil) turut andil dan mengadakan Bakti Sosial dalam bentuk penyaluran paket sembako untuk warga masyarakat kurang mampu ekonominya yang terdampak covid 19, sebutnya".

Gaos menambahkan sebelumnya Kejari Rohil juga sudah melakukan kegiatan lainnya seperti memberi sumbangan 2 (dua) drum air untuk cuci tangan dan pembagian 2000 (dua ribu) masker kepada masyarakat.

 " Kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat khususnya warga yang terdampak covid 19, setidak-tidaknya dapat membantu memperingan beban masyarakat, harapnya".

 Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,  pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan pemerintah artinya tetap memperhatikan keselamatan para pegawai dan ibu-ibu IAD Kejari Rokan Hilir (Rohil).

" Masyarakat juga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah agar penyebaran virus Corona ini bisa kita cegah, tandasnya". (Adi)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar