Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan ke Perumahan

  • Senin, 11 Mei 2020 - 12:03:34 WIB | Di Baca : 1288 Kali

SeRiau - Demi memutus rantai penularan Covid-19 di lingkungan warga, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Koptu Efrizal bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Bukit Gajah lakukan penyemprotan disinfektan di perumahan warga. Penyemprotan dilakukan ke perumahan yang belum mendapat giliran sterilisasi, Senin (11/05/2020).

Koptu Efrizal menyampaikan bahwa upaya ini adalah salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Bukit. 

Dalam proses penyemprotan itu, Ia meminta warga melakukan upaya pencegahan lain seperti yang telah disosialisasikan oleh pemerintah. Salah satunya selalu mengunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun.

Loading...

"Kita harus melindungi warga dari paparan wabah. Kita juga minta warga menerapkan hidup sehat setiap hari serta mengikuti anjuran di ajarkan oleh pihak kesehatan setempat khususnya Puskesmas," kata Koptu Efrizal.

Sebagai penggerak kegiatan, Koptu Efrizal juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran ini. Hal itu dikarenakan situasi belum kondusif  dengan adanya wabah Covid-19 yang belum usai ini.

Kepala Desa Bukit Gajah, Taryam mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras dalam penyemprotan disinfektan ini. "Terimakasih kepad Babinsa, semoga Desa Bukit Gajah bersih dari virus corona," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar