Personel Gabungan TNI Polri Siaga di Pos Covid-19

  • Ahad, 10 Mei 2020 - 11:12:42 WIB | Di Baca : 1237 Kali

SeRiau - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu, para petugas terus berjaga dan siaga di seluruh posko utama perbatasan yang menjadi akses pintu masuk di wilayah. Personel gabungan TNI Polri bersinergi untuk mendukung dan membantu petugas medis dalam pemeriksaan

Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, Serka Yendri mengatakan bahwa sinergitas TNI Polri memegang perananan penting mendukung pelaksanaan tugas. Pemeriksaan dan pengawasan dilakukan di Posko Covid-19 pintu masuk Minsel, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kita TNI Polri bersama-sama dalam menjalankan tugas keamanan, pengawasan dan pemeriksaan di posko Covid-19," ujar Serka Yendri, Ahad (10/5/2020).

Loading...

Babinsa Koramil 02 Rambah itu juga mengimbau kepada segenap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol standar pencegahan Covid-19. "Pakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, olahraga, berikan asupan gizi untuk menjaga stamina tubuh kita," papar Serka Yendri.

"Kemudian jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, hindari kerumunan banyak orang, serta di rumah saja lebih baik," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar