Babinsa Pantau Warga yang Masuk Desa d Pos Gugus Tugas Covid-19

  • Ahad, 10 Mei 2020 - 10:57:36 WIB | Di Baca : 1219 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr Serda Abinuh Daulay lakukan pengamanan dan monitoring di Pos Tim Gugus Tugas Covid- 19 Desa Persiapan Mahato Bandar Selamat, Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rohul. Pemantauan dilakukan terhadap warga yang baru datang dari luar wilayah, Ahad (10/05/2020).

Serda Abinuh Daulay mengatakan, bagi semua tim yang tergabung untuk mencegah Covid-19 perlu semangat. "Kita harus tetap semangat memonitoring dan mendata warga yang pulang dari luar wilayah atau sedang mudik dan masuk ke wilayah desa. Ini kita lakukan demi keselamatan warga masyarakat dari pandemi virus Covid-19," ujarnya.

Dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 itu, para relawan siap mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membantu para petugas menjaga dan memonitor di pos-pos pencegahan Covid-19 yang didirikan oleh desa maupun pemerintah.

Loading...

“Untuk itu, mari kita tetap solid dalam tugas yang mulia ini dan selalu menjaga kebugaran tubuh. Supaya tugas yang kita lakukan berjalan dengan baik dan kita terbebas dari virus ini," kata Serda Daulay.

Dalam kesempatan itu juga, Serda Daulay juga memimpin senam bagi petugas kesehatan maupun yang bertugas di pos. Menurutnya, ini adalah upaya untuk menjaga kesehatan. "Sehingga kesehatan tetap terjaga dan bugar serta selalu siap dalam menghadapi tugas kedepannya," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar