Kisah Harry-Meghan Keluar dari Kerajaan Bakal Difilmkan

  • Sabtu, 09 Mei 2020 - 23:15:41 WIB | Di Baca : 4636 Kali

SeRiau - Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama anak mereka Archie Harrison yang keluar dari Kerajaan Inggris bakal difilmkan.

Film itu diberi judul Harry & Meghan: Escaping the Palace, yang berarti keluar dari istana. Cerita ini bakal dibuat dalam bentuk film televisi produksi saluran Lifetime TV.

Film ini bakal mengungkap tantangan Harry dan Meghan sebagai orang tua baru di lingkungan Kerajaan Inggris. Begitu pula dengan kehidupan mereka setelah resmi menanggalkan status anggota senior keluarga kerajaan pada 1 April lalu.

"Film ini menggambarkan perjuangan orang tua baru dan tantangan unik menjadi bagian dari keluarga kerajaan, yang pada akhirnya membuat Harry dan Meghan melepaskan status kerajaan mereka untuk menjalin kehidupan baru dengan cara mereka sendiri," kata siaran pers Lifetime, dikutip dari CNN.

Film ini merupakan seri film ketiga Harry dan Meghan. Dua film sebelumnya mengangkat kisah cinta Harry dan Meghan.

Film perdana bertajuk Harry and Meghan: A Royal Romance rilis pada 2018, dilanjutkan dengan Harry & Meghan: Becoming Royal pada 2019.

"Seri ketiga dari franchise film #HarryandMeghan," kata Lifetime melalui akun Twitter-nya.

Harry dan Meghan memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris setelah melahirkan putra pertama mereka Archie Harrison. Mereka baru saja merayakan ulang tahun pertama Archi pada Rabu (6/5).

Harry dan Meghan kini dikabarkan berada di Los Angeles selama masa karantina pandemi Virus Corona. Mereka memilih menetap di Negeri Paman Sam itu. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar