Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Pantau Pasar Kaget di Desa Kemang

  • Sabtu, 09 Mei 2020 - 12:33:51 WIB | Di Baca : 1240 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Serma Riswanto beserta Pihak Pemdes Kemang dibantu Babinkamtibmas, Satgas Pasar, Satpol PP dan RT/RW lakukan patroli gabungan dalam rangka memantau keberadaan dan aktivitas di pasar kaget.

Serma Riswanto menyampaikan, bahwa pengawasan serta tindakan tegas harus dilakukan terhadap pasar kaget yang beroperasi di tengah wabah virus corona. Menurutnya, pasar kaget itu tidak punya izin alias pasar ilegal.

"Yang namanya pasar kaget itu, ya pasar yang tidak ada izin. Semua ini harus kita tertibkan dengan didukung penuh oleh Kepala Desa, Babinkamtibmas, Satgas Pasar, Satpol PP dan RW/RT," terangnya, Sabtu (09/04/2020).

Loading...

Serma Riswanti mengaku, dirinya bersama aparat desa telah menegaskan tidak akan mentolerir keberadaan pasar kaget yang memang tidak ada izin.

"Seluruh wilayah yang ada jadwalnya tiap hari tetap kita pantau keliling. Kalau memang masih ada aktivitas kita bubarkan," tegasnya.

Sementara itu Kepala Desa Kemang Lukman Hakim mengapresiasi dan terimakasih atas bantuan Babinsa dalam menertibkan pasar kaget ini. "Terimakasih kepada Babinsa dan petugas Kepolisian serta Satpol PP yang telah membantu menertibkan pasar kaget ini," singkatnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar