Peradi Pekanbaru Bagikan Sembako Ke Petugas Kebersihan Hingga Dhuafa

  • Sabtu, 09 Mei 2020 - 12:31:43 WIB | Di Baca : 866 Kali

SeRiau - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC-Peradi) Pekanbaru berbagi sembako kepada petugas kebersihan pasar, kaum dhuafa, petugas parkir, dan mubaligh. Pembagian sembako tersebut dalam rangka pandemi Covid-19 yang memengaruhi perekonomian masyarakat.

Ketua DPC Peradi Kota Pekanbaru, Yusril Sabri SH MH mengatakan, bantuan paket sembako yang diberikan oleh Peradi Pekanbaru itu adalah bentuk kepedulian anggota Peradi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kita berbagi rasa dengan sesama. Apalagi di Pekanbaru juga diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)," ujar Yusril, Sabtu (9/5/2020).

Loading...

Dikatakannya, bahwa bantuan ini berasal dari partisipasi dari anggota Peradi Pekanbaru. "Ini inspirasi angggota, secara donatur mereka berpartisipasi dalam memberikan bantuan," sebutnya.

Untuk pembagian, Peradi Pekanbaru siapkan 170 paket untuk  sembako. Paket itu diberikan kepada petugas kebersihan pasar, sebagian petugas parkir, dan kaun dhuafa serta mubaligh.

"Kita siapkan 170 paket sembako. Kita berikan kepada 96 orang dari petugas kebersihan pasar dan sebagian lagi kepada petugas parkir dan dhuafa lainnya," kata Yusril.

Dalam kesempatan itu, Kabid Pasar Disperindag Kota Pekanbaru, Suhardi sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Peradi yang telah membantu meringankan beban petugas kebersihan pasar di Pekanbaru ini.

"Terimakasih kepada Peradi yang telah memberikan sembako kepada kami khususnya petugas kebersihan pasar Kota Pekanbaru," ujar Suhardi.

Dalam situasi sulit saat ini, Ia pun berharap bantuan dari Peradi Pekanbaru ini dapat meringankan beban petugas kebersihan di Pekanbaru. "Semoga bantuan yang diberikan dapat dibalas kebaikannya oleh Allah Swt," pungkasnya.

Dikatakannya, petugas kebersihan pasar di Pekanbaru berjumlah 96 orang dari 6 pasar resmi yang beroperasi milik Kota Pekanbaru.

 terimakasih sudah bisa membantu kepada petyas ini bisa dibalas oleh tyhan yang maha esa.. 6 pasar, 2 tidak aktif, 96 orang, dengan adanya mereka, dalam Situasi sulit ini kami dapat terbantu dengan bantuan ini.

Perwakilan Buruh, terimakasih banyak semoga apa yang diberikan ini dapat membantu perekonomian kami. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar