Babinsa Dampingi Pembagian Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Desa Merangin

  • Sabtu, 09 Mei 2020 - 12:19:00 WIB | Di Baca : 1572 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Sertu Cipto Wibowo dampingi pemerintah desa bagikan sembako dari Baznas dan pemerintah daerah yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Desa Merangin, Sabtu (9/5/2020).

Babinsa bersama pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas tidak tinggal diam untuk melalukan pencegahan serta antisipasi penyebaran Covid-19 serta perhatian kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.Mulai dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ke tempat ibadah dan rumah masyarakat serta pembuatan masker yang juga diberikan kepada masyarakat.

Sertu Cipto Wibowo mengatakan, tiap paket sembako yang diberikan terdiri dari minyak goreng 2 liter, beras 10 kilogram, mie instant dan gula 1 kilogram.

Loading...

"Pemberian sembako ini diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang ada di data Desa Merangin. Di mana, sebelumnya telah dilaksanakan rapat siapa saja yang berhak mendapat sembako akibat dampak Covid-19 ini.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar