Antisipasi Covid-19, Babinsa Bagikan 3000 Masker Gratis dan Edukasi Warga

  • Kamis, 07 Mei 2020 - 11:12:57 WIB | Di Baca : 1268 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras  Kodim 0313/Kpr, Serka Hendri Simamora bagikan masker gratis kepada warga dalam rangka pencegahan Covid-19. Pembagian masker dilakukan di Jalan Poros Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis (07/05/2020).

Danramil 04/Pkl Kuras Kapten Inf Masrah mengatakan, dengan adanya pembagian masker gratis ini, Ia berharap dapat mengurangi penyebaran Covid-19 ini. "Semoga penyebaran Covid-19 dapat berkurang dengan menggunakan masker ini," ujar Kapten Inf Masrah.

Hal senada juga disampaikan oleh Serka Hendri, bahwa saat ini pihaknya membagikan 3000 masker kepada warga. Dengan tujuan adalah untuk mencegah penyebaran dari virus corona atau Covid-19. 

Loading...

Selain membagikan masker gratis, Babinsa juga memberikan edukasi kepada warga untuk pencegahan virus corona ini. "Salah satunya dengan menggunakan masker setiap saat dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir," ujar Serka Hendri.

Jon (35) salah seorang warga Desa Batang Kulim mengaku sangat senang sekali dan merasa dekat dengan Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras. "Babinsa sangat perhatian dengan warga, contohnya bagi-bagi masker ini secara gratis," ucap Jon. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar