Peringati Hardiknas, Disdik Pekanbaru Bagikan Paket Sembako ke Penjaga Sekolah

SeRiau - Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru menyalurkan bantuan ratusan paket sembako ke seluruh Penjaga Sekolah yang ada di Pekanbaru, hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2020, .

Pemberian bantuan paket sembako ditengah masih mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, tentunya diharapkan dapat meringankan beban para penjaga sekolah disaat aktifitas belajar mengajar di liburkan oleh pemerintah.

"Alhamdulillah bantuan sembako dalam rangka Hari Pendidikan Nasional sudah kami bagikan 300 paket untuk penjaga sekolah tingkat SD dan SMP di Pekanbaru," kata Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru, Abdul Jamal didampingi Sekretaris, Ismardi Ilyas.

Dikatakan Jamal, peringatan Hardiknas tahun ini memang sangat berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Apalagi, tahun ini peringatan Hardiknas juga bersamaan dengan momen bulan Ramadan.

"Mudah-mudahan bantuan beras 10 kg, telur, minyak goreng, sarden dan mie instan dari donasi para ASN di lingkungan Disdik Pekanbaru bisa ikut meringankan beban seluruh penjaga sekolah saat Ramadan dan wabah Covid-19," tegasnya.

"Indahnya berbagi di bulan Ramadan. Semoga berkah dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu penjaga sekolah tingkat SD yang menerima bantuan sembako sangat terharu dengan apa yang telah diberikan Disdik Pekanbaru ditengah wabah Pandemi Covid-19 dan bulan Ramadan.

"Ditengah kami tidak menerima pemasukan apa-apa selama musibah pandemi virus corona, Disdik Pekanbaru hadir memberikan bantuan paket sembako. Tentunya bantuan sembako ini akan sangat bermanfaat bagi kami," pungkasnya. (ADVERTORIAL)



Berita Terkait

Tulis Komentar