Babinsa Koramil 08/Tandun Bersama Satgas Covid-19 Imbau Warga Gunakan Masker

  • Senin, 04 Mei 2020 - 11:22:01 WIB | Di Baca : 1213 Kali

SeRiau - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 08/Tandun Pelda Muksin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tandun dan Satgas Pencegahan Covid-19 Desa Tandun, terus imbau masyarakat untuk menggunakan masker. Imbauan penggunaan masker ditujukan kepada masyarakat yang berkativitas di luar rumah.

Pelda Muksin menyampaikan, bahwa imbauan untuk menggunakan masker itu bertujuan untuk menyelamatkan diri masing-masing, terutama saat beraktivitas di luar rumah dan tempat keramaian. Karena hingga saat ini Covid-19 belum ditemukan obatnya.

"Kita imbau masyarakat yang beraktivitas di luar rumah seperti di Pasar Tandun, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu ini untuk menggunakan masker," ujar Pelda Muksin.

Loading...

Selain mengimbau warga untuk menggunakan masker, Pelda Muksin bersama Bhabinkamtibmas ini juga mengimbau warga agar tetap menjaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain, minimal 1 meter.

Petugas gabungan juga meminta kepada warga yang sudah selesai berbelanja untuk segera langsung pulang ke rumah masing-masing. Sampai di rumah langsung mencuci tangan dengan memakai sabun.

Selama sosialisasi ataupun imbauan, warga yang berada di Pasar Tandun ini menyambut baik kegiatan yang dilakukan aparat gabungan TNI Polri. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar