Inter Milan Ikut Bersaing untuk Dapatkan Pogba

  • Senin, 04 Mei 2020 - 04:03:33 WIB | Di Baca : 1329 Kali

SeRiau - Setelah Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint Germain (PSG), kini Inter Milan masuk dalam pusaran rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United (MU). La Beneamata dikabarkan siap bersaing dengan Juventus, Real Madrid, dan PSG dalam perburuan tanda tangan gelandang asal Prancis tersebut.

Kabar ketertarikan La Beneamata atas Pogba ini menjadi berita utama harian La Gazzetta dello Sport edisi Ahad (3/5) waktu setempat. Dalam laporannya, Gazzetta dello Sport menyebut, Inter Milan bakal memiliki dana transfer yang besar apabila PSG dan Bayern Muenchen mengaktifkan opsi pembelian permanen Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Pada awal musim ini, Inter Milan memang meminjamkan Icardi ke PSG dan Perisic ke Muenchen. Dalam klausul peminjaman dua pemain tersebut, PSG dan Muenchen memiliki opsi pembelian permanen pada akhir masa pinjaman. La Beneamata pun disebut memiliki tambahan dana transfer mencapai 100 juta euro apabila opsi itu diaktifkan oleh PSG dan Muenchen.

Loading...

''Akhirnya dengan dana transfer inilah, Inter Milan bisa bersaing dalam mendatangkan Pogba. Sementara Juventus mendorong pertukaran pemain sebagai bagian kepindahan Pogba, Inter Milan akan cenderung untuk menggelontorkan dana segar demi bisa merekrut Pogba,'' tulis laporan Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia, Ahad (3/5).

Terlebih, Pogba dinilai memiliki hubungan yang cukup dekat dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Gelandang berusia 27 tahun itu merupakan salah satu pemain andalan Conte, saat pelatih asal Italia itu menukangi Juventus pada 2011 hingga 2014. Keduanya bekerja sama di Juventus selama dua musim, tepatnya pada musim 2012/2013 dan musim 2013/2014.

Namun, pesaing Inter Milan dalam merekrut Pogba bukan hanya datang dari Juventus. Real Madrid juga disebut-sebut tertarik meminang gelandang timnas Prancis tersebut. Bahkan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, disebut-sebut sudah berniat merekrut Pogba ke Los Blancos pada awal musim ini. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar