Bulan Puasa, Babinsa Koramil 16/Tapung dan Persit KCK Ranting 17 Berbagi Takjil dan Masker

  • Sabtu, 02 Mei 2020 - 10:32:06 WIB | Di Baca : 1680 Kali

SeRiau - Menjelang buka puasa Ramadhan, anggota Koramil 16/Tapung bersama Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 17 Koramil 16/Tapung, berbagi takjil di depan Makoramil 16/Tapung. Takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 16/Tapung tersebut. 

Dikatakan oleh Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing, untuk mewarnai nuansa Ramadhan tahun ini, pihaknya berbagi bersama para pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 16/Tapung.

Bagi-bagi takjil dilakukan anggota Koramil 16/Tapung bersama Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 17 Koramil 16/Tapung, jelang waktu berbuka puasa. Dalam pembagian takjil ini, Koramil menyediakan 100 paket takjil yang dibagikan secara langsung oleh anggota Koramil dan Persit KCK kepada masyarakat yang melintas.

Loading...

"Ada 100 paket takjil yang kita berikan kepada masyarakat yang melintas kepada di depan markas," ujar Kapten Inf Taufik, Sabtu (2/5/2020).

Pembagian takjil tidak berlangsung lama. Ini dilakukan agar tidak mengganggu arus lalu lintas, khususnya sepanjang Jalan Lintas Petapahan-Suram.

Ia mengatakan, takjil gratis yang diberikan kepada masyarakat itu merupakan bagian dari rasa kepedulian antar umat muslim saat menjalankan ibadah puasa.

Selain membagikan paket takjil, pihaknya juga membagikan masker bagi pengendara yang tidak menggunakan masker. "Kita juga bagikan masker bagi pengendara yang tidak gunakan masker," ucapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar