Haaland Santai Diejek Neymar dan Pemain PSG

  • Sabtu, 02 Mei 2020 - 04:28:12 WIB | Di Baca : 2328 Kali

SeRiau - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, menanggapi santai ejekan Neymar dan para pemain Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Ejekan itu terjadi saat Dortmund dijamu PSG pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Di laga tersebut, Dortmund kalah 0-2 dan gagal lolos ke perempat final.

Bintang PSG, Neymar jadi pemain pertama yang mengejek Haaland. Neymar menirukan selebrasi gol gerakan yoga khas Haaland usai membobol Dortmund.

Ejekan itu tidak hanya terjadi di lapangan. Seusai laga, para pemain PSG beramai-ramai melakukan gerakan yoga untuk menyindir Haaland di ruang ganti.

Kabarnya ejekan ini dilakukan para pemain PSG karena provokasi Haaland sehari sebelum pertandingan. Penyerang berusia 19 tahun itu mengunggah foto di snapchat dengan keterangan, "Ini kota saya, bukan punya Anda."

Kepada ESPN, Haaland mengaku tidak mempermasalahkan ejekan tersebut. Pemuda berusia 19 itu justru senang para pemain Les Parisiens meniru selebrasi golnya.

"Mereka membantu saya dengan menunjukkan kepada dunia bahwa meditasi adalah hal yang penting. Saya bersyukur mereka membantu saya dengan selebrasi mereka," ujar Haaland seperti dilansir Sport Star.

Dalam wawancara tersebut, Haaland juga mengungkapkan Cristiano Ronaldo adalah sosok yang menginspirasinya di sepak bola. Haaland kagum dengan dedikasi dan rasa lapar yang dimiliki bintang Juventus tersebut.

"Anda bisa melihat dari wajah Ronaldo yang seolah mengatakan 'hari ini saya adalah bintangnya dan 'hari ini saya akan mencetak gol' dan itu benar-benar dia lakukan," kata Haaland.

"Itu yang paling saya suka. Betapa dia begitu berdedikasi dan lapar untuk meraih kesuksesan," ia melanjutkan.

Haaland digadang-gadang akan jadi pemain top di masa depan. Penilaian itu mengacu performa hebat sang pemain yang mengoleksi 40 gol dari 33 laga musim ini. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar