Demokrat Peduli dan Berbagi, Aidil Amri Bagikan Sembako di Rumbai dan Rumbai Pesisir

  • Rabu, 29 April 2020 - 20:53:05 WIB | Di Baca : 2421 Kali

 

SeRiau - Mengusung tema Demokrat Peduli dan Berbagi, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Aidil Amri membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di dua Kecamatan yakni Rumbai dan Rumbai Pesisir. Bantuan sembako ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 serta Bulan Suci Ramadhan diharapkan mampu meringankan beban dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah sore tadi, bantuan sembako sudah kami bagikan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir," kata Aidil.

Aidil Amri mengatakan, kegiatan yang telah dilakukan tentunya sebagai bentuk keprihatinan dirinya kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan berbagi sembako sebagai Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi yang ditetapkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Selain turut membantu apa yang dirasakan masyarakat, kegiatan peduli dan berbagi ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia sebagai bukti Partai Demokrat hadir disaat masyarakat membutuhkan. Hal ini tentunya sesuai dengan slogan partai kami yakni Harapan Rakyat, Perjuangan Partai," tegasnya. 

Masih dikatakan Aidil, sebelum berbagi dan peduli dilaksanakan, pihaknya telah terlebih dahulu melakukan identifikasi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 secara secara sosial dan ekonomi.

"Jadi setelah kami identifikasi, barulah kami distribusikan dan bagikan ratusan paket sembako secara adil dan merata. Sekali lagi, semoga bantuan paket sembako yang berisikan beras, telor, minyak, gula serta mie instan bisa membuat masyarakat terbantu ditengah wabah virus corona," imbuhnya.

Terakhir dikatakan Aidil Amri, saat membagikan sembako, dirinya juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam melawan Covid-19.

"Kepada warga di Rumbai dan Rumbai Pesisir, kami minta untuk selalu menjaga kesehatan. Ikuti imbauan dan protokol kesehatan dari pemerintah. Cuci tangan, pakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan sebaiknya untuk tetap berada di rumah," tegasnya.rls





Berita Terkait

Tulis Komentar