Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako

  • Rabu, 22 April 2020 - 12:02:31 WIB | Di Baca : 3419 Kali

SeRiau - Guna membantu kesulitan warga sekaligus silaturrahmi di wilayah binaan, Babinsa Desa Bukit Gajah Koramil 04/Pkl Kuras Koptu Efrizal dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Ukui Brigadir Subandrio melaksanakan pembagian sembako dari Baznas, Rabu (22/4/2020).

Dikatakan oleh Koptu Efrizal, pembagian sembako buat warga kurang mampu ini untuk membantu meringankan beban warga di tengah situasi Covid-19. Sembako yang dibagikan ini terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, telur, dan gula.

Kegiatan dilakukan secara door to door dengan maksud agar sembako tersebut dapat di terima langsung oleh para warga.

"Meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga," ujar Koptu Efrizal.

Sementara itu, Tarna (49) salah seorang warga RT 02, RW 02 yang menerima pembagian sembako tersebut berterimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan sembako kepada dirinya. Pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga.

"Terimakasih, saya tidak bisa membalas kebaikan yang telah diberikan oleh bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Semoga tuhan yang akan membalas semua kebaikan ini," kata Tarna. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar