Sarah Azhari: Rahma Azhari Langsungkan Upacara Pernikahan Sebelum Lockdown

  • Sabtu, 18 April 2020 - 19:38:24 WIB | Di Baca : 5257 Kali

SeRiau - Artis peran Sarah Azhari menegaskan upacara peresmian pernikahan adiknya, Rahma Azhari, dilangsungkan sebelum negara bagian California memberlakukan karantina wilayah.

"Ijab kabul sudah tahun lalu. Cuman bulan lalu sebelum lockdown (wabah virus corona) sudah meresmikan pernikahannya," ujar Sara saat dihubungi melalui direct message Instagram, Sabtu (18/4/2020).

Sarah mengatakan, upacara peresmian pernikahan Rahma diselenggarakan secara sederhana.

"Cuma sederhana peresmian pernikahannya. Yang hadir ya orangtua mempelai pria dan kami (keluarga Azhari) yang mendampingi," ujar Sarah.

Sebelumnya, Rahma mengumumkan pernikahannya dengan aktor asal Amerika Serikat, Paris Chong lewat unggahan Instagram-nya, @raazharita.

Rahma membenarkan, pada hari tersebut hatinya telah resmi jatuh dipelukan Paris Chong.

Perempuan kelahiran September 1981 itu mengatakan Paris Chong adalah ayah terbaik yang didambakan putrinya.

"Akhirnya aku dipersunting, dengan segenap hati dan jiwaku oleh @paristchong, yang selama ini menjadi kekasih setiaku, pasanganku, belahan jiwa, sahabat, dan ayah terbaik yang didambakan putriku," Rahma menulis.

Sebelum menikah dengan Paris Chong, Rahma membina rumah tangga dengan seorang pengusaha Alfay Raug Diah pada 10 Juni 2003.

Pada November 2006, bahtera rumah tangga Rahma dan Alfay didera cobaan. 

Mereka bertengkar di depan publik, sebuah tempat hiburan malam.

Peristiwa itu berbuntut dengan perceraian mereka. Pada 13 Februari 2008, majelis hakim memutuskan keduanya resmi bercerai. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar