Plt Kadisdik Riau Turun Langsung Bagikan Masker, Cara SMAN 15 Pekanbaru Bersama Kelas Kominfo Cegah Covid 19

  • Kamis, 16 April 2020 - 21:22:54 WIB | Di Baca : 1849 Kali

 

Seriau, SMAN 15 Pekanbaru yang merupakan sekolah penyelenggara kelas kominfo membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, lokasi pembagian masker dipusatkan pada pedagang yang berada di Pasar Sukaramai

" Tadi pembagian masker, tidak hanya guru dan pegawai, tapi Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Drs. Kaharuddin.MPd turun langsung membagikan masker. Tampak pedagang yang berada di pasar sangat antusius menerima masker," kata Kepala SMAN 15 Pekanbaru Dra.Hj.Elmi Gurita.MPd usai membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Sukaramai Pekanbaru, Kamis (16/4) pagi.

Dikatakan Elmi, pembagian masker salah satu cara mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Pekanbaru. Jumlah masker yang dibagikan di pasar sekitar 400 masker, merupakan bentuk kepedulian siswa dan guru dalam mencegah penularan virus corona.

" Semoga masker yang kita bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan langsung dipakai sebagai bentuk upaya mencegah penularan virus corona ini," kata Elmi.

Selain masker, kata Elmi, pihaknya juga merencanakan pembagian sembako dan hand sanitizer untuk masyarakat yang membutuhkan dan masih dalam proses pengumpulan donasi." Saat ini sedang merencanakan pembagian sembako dan hand sanitizer kepada masyarakat sedang dikumpulkan. Kami juga membuka donasi bagi siapa yang ingin menyumbang untuk bisa menghubungi, Deviarni No;+62 813-7867-2714 dan Reni No;+62 853-1963-1917 (zal/rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar