Selama PSBB Legislator Minta Tempat Hiburan Harus Tutup !

  • Rabu, 15 April 2020 - 23:03:00 WIB | Di Baca : 2035 Kali
Firmansyah Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru

 

Seriau-  Firmansyah, Lc anggota Komisi 1 DPRD Kota Pekanbaru menuturkan menjelang dilakukannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru, dirinya menuturkan bahwa pihaknya masih menduga adanya tempat hiburan yang masih tetap beroperasional.

"Kita minta Satpol PP Pekanbaru untuk menertibkan tempat hiburan malam yang informasi nya sampai dengan saat ini masih beroperasi," ujar Ketua Fraksi PKS ini , Rabu (15/04/2020).

Firmansyah menuturkan modus yang digunakan oleh tempat hiburan malam tersebut dengan cara menutup pintu depan sehingga seolah-olah lokasi tersebut memang tidak beroperasi.

"Tetapi pengunjung masuk kedalam melalui pintu samping, dan informasi ini masih banyak Komisi I terima," jelasnya.

Tak hanya menyentil tempat hiburan saja, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS)  DPRD Kota Pekanbaru ini juga meminta Satpol PP untuk menertibkan pasar kaget yang merupakan pasar ilegal.

Hal tersebut sesuai dengan himbauan pemerintah, langkah tersebut juga sebagai upaya untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

"Tempat ibadah diminta untuk tidak beroperasi sementara tempat keramaian masih dibiarkan tanpa ada tindakan dari Satpol PP, dan dalam waktu dekat kita akan memanggil Satpol PP," tukasnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar