Terkait Data Bantuan Terdampak Covid 19 Ida Yulita Susanti : Pemko Segera Validkan Data Penerima Bantuan !

  • Rabu, 15 April 2020 - 16:39:05 WIB | Di Baca : 2687 Kali
Ida Yulita Susanti SH.MH Anggota DPRD Komisi 1 Dari Fraksi Golkar

 

SeRiau - Pemerintah Kota Pekanbaru Akan Segera Menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar pada tanggal 17 April 2020 Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dari Fraksi Golkar Ida Yulita Susanti SH.MH Meminta Pemerintah kota betul- betul siap termasuk akurasi data Penerima bantuan Covid 19" Kita Minta Pemko Segera Validkan Data Penerima Bantuan yang Terdampak Covid 19" Tegas Ida.

Pemko Harus memastikan agar penerima bantuan tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan, sehingga pelaksanaan PSBB di pekanbaru dapat berjalan dengan baik tanpa menimbulkan gejolak sosial dan ekonomi di masyarakat" tegas Srikandi DPRD Kota Pekanbaru ini.

Disamping itu Hendaknya Data yang ada jangan Tumpang Tindih" jangan sampai tumpang tindih data, dalam artian Masyarakat yang sudah mendapat bantuan dari pemerintah pusat, tidak lagi Mendapat bantuan dari pemerintah kota Pekanbaru" tegasnya.

Sehingga kata Ida bantuan yang diberikan oleh Pemko Pekanbaru dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," bantuan ini tepat sasaran dan di rasakan oleh masyarkat luas" tuturnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar