Koramil 07/Kampar Pasang Spanduk Protokol Pencegahan Covid-19

  • Rabu, 15 April 2020 - 13:04:47 WIB | Di Baca : 3272 Kali

SeRiau - Berbagai upaya dan cara telah dilakukan oleh Danramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Asril. Pemahaman terus diberikan kepada masyarakat dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran kepada anggota dan warganya untuk mencegah penularan Virus yang sangat berbahaya yaitu Virus Corona.

Pemahaman terus dilakukan mulai dari himbauan keliling, penyemprotan hingga pemasangan spanduk protokol cara masuk dan ke luar Rumah pun dilakukan.

Anggota koramil 07/kampar melaksanakan pemasangan spanduk di pintu masuk kantor koramil yang bisa di  baca oleh anggota koramil cara pencegahan tersebut.

Danramil 07/Kampar Kapten Inf Asril menyampaikan, bahwa masyarakat harus bersama-sama serta bekerjasama untuk mencegah dan mengatasi Covid-19 tersebut agar tidak berkembang dan tidak menular.

"Sayangi keluarga dengan melakukan istirahat dan berdiam diri di rumah, apabila memang harus keluar rumah gunakanlah masker dan cuci tangan sesuai anjuran tim medis. Kemudian bersihkan semua kelengkapan apabila selesai melaksanakan kegiatan di luar rumah," terangnya.

Danramil juga mengajak seluruh anggotanya agar berdo’a kepada yang maha kuasa agar musibah dan cobaan ini segera dilalui sehingga bisa hidup bahagia seperti sedia kala dengan keluarga besar. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar