Cegah Covid-19, Koramil 06/SH Bagikan Masker ke Jemaah Masjid

  • Jumat, 10 April 2020 - 13:45:37 WIB | Di Baca : 2604 Kali

SeRiau - Dalam upaya melawan penyebaran dan memutus mata rantai virus corona (Covid-19), Koramil 06/SH dipimpin Danramil Kapten Inf Daswat beserta anggota bagikan masker kepada jemaah Masjid Al Fatjri Kayu Aro, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

"Dalam pembagian masker ini, kita bekerjasama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret). Masker diberikan kepada jemaah masjid yang melaksanakan Sholat Jumat," kata Kapten Inf Daswat, Jumat (10/4/2020).

"Kami membagikan masker, karena sulitnya masyarakat mencari masker di pasaran maupun di apotek," ujarnya.

Ia berharap, dengan membagikan masker dapat mengurangi penyebaran virus corona untuk jamaah yang  melaksanakan sholat Jum'at di masjid Al Fatjri. 

Ia juga mengungkapkan, sehari sebelumnya Koramil 06/H sudah melakukan penyemprotan disinfektan  bersama warga dan pengurus di Masjid Al Fatjri.

Sementara itu, Batituud Pelda Maryanto juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti arahan dari pemerintah serta dinas terkait. "Mencuci tangan dan menjalani pola hidup yang bersih dan sehat. Dengan begitu, kita kita bisa dapat terhindar dari penyebaran virus corona," ungkapnya.

Disamping, Pengurus Masjid Al Fatjri, Faizal juga mengucapkan terimakasih kepada Koramil  yang peduli dengan masyarakat. "Telah melaksanakan penyemprotan disinfektan sekarang bagi-bagi masker semoga amal ibadah bapak semua di terima  allah," ujar Faizal. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar