Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Nofrizal Bagi- Bagi Disinfektan Pada Masyarakat

  • Kamis, 09 April 2020 - 23:51:53 WIB | Di Baca : 2063 Kali
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM Bagi- Bagi Disinfektan Kepada Masyarakat

 

SeRiau - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru Yang Juga Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM Membagikan Disinfektan Kepada Masyarakat di Daerah Pemilihannya

Kepada Media Ir Nofrizal MM mengatakan bahwa semoga dengan pembagian Disinfektan untuk masyarakat ini bisa memutus mata rantai dari covid 19 dan nanti akan kita semprot rumah warga guna mencegah Pandemi Covid 19" Mudah- Mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan bisa memutus mata rantai Pandemi Covid 19 ini" ujar Nofrizal.

Nofrizal Juga meminta kepada masyarakat terutama masyarakat di Dapilnya agar Menjaga Kesehatan Menjaga Imunitas Tubuh Terutama Cuci Tangan setelah melakukan Aktivitas diluar rumah" cuci tangan dengan air mengalir setelah beraktivitas di luar rumah" tegasnya.

Dilanjutkannya Agar Masyarakat menghindari kerumunan dan menjaga jarak dalam berinteraksi dengan yang lain " Masyarakat jika tidak ada hal yang mendesak Jangan keluar rumah, Pakai Masker dan jaga jarak interaksi, Insya allah kita terhindar dari virus covid 19 ini" ujar Politisi Senior PAN kota Pekanbaru ini. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar