Babinsa Lubuk Bendahara Cek Suhu Tubuh Warga Antisipasi Covid-19

  • Kamis, 09 April 2020 - 11:33:09 WIB | Di Baca : 1558 Kali

SeRiau - Dalam upaya penanganan dan pencegahan wabah virus corona atau Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 13/Rokan, Babinsa Desa Lubuk Bendahara Sertu Arnizam Bersama Upika Rokan IV Koto lakukan pengecekan suhu tubuh pada setiap warga yang akan melintas di Desa Lubuk Bendahara pada Kamis (9/4).

Babinsa Desa Lubuk Bendahara Sertu Arnizam, mengatakan bahwa posko tanggap darurat Covid-19 didirikan di setiap perbatasan desa. Kita bekerjasama dengan perangkat Kecamatan Rokan IV Koto beserta masyarakat.

"Supaya wabah virus corona ini tidak menyebar ke dalam desa, maka setiap warga yang masuk dan melintasi wilayah kita lakukan pengecekan suhu tubuh," ujar Sertu Arnizam, Kamis (9/4/2020).

Loading...

"Kita bersama dengan perangkat kecamatan, serta masyarakat untuk memerangi Covid-19 ini," katanya.

Ikut serta dalam kegiatan ini antara lain Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Sertu Arnizam, Sekretaris Kecamatan Rokan IV Koto Sigit Prasetio SSTP, Babinkamtibmas Aiptu Juliar, dan 2 Anggota Satpol PP.

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Bendahara, Aprizal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan di masa tanggap darurat Covid-19.

Ini dilakukan agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran yang selama ini membuat warga merasa was-was. Mudah-mudahan

"kita terapkan semasa merebaknya Wabah Covid-19 ini dengan harapan kita dapat memutus talirantai penyebaranya yang selama ini cukup meresahkan kita semua. Mudah-mudahan permasalahan ini tidak lagi ada di wilyah kita dan terus kita perangi sehingga Covid-19 ini cepat berlalu," tutup Aprizal. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar