Hentikan Covid-19, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Senin, 06 April 2020 - 11:18:00 WIB | Di Baca : 2543 Kali

SeRiau - Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah. Kali ini, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar, Kopka Jufri Hendri bersama Bhabinkamtibmas Polsek XIII Koto Kampar bersama perangkat desa serta masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Tabing Kecamatan Koto Kampar Hulu, Senin (06/04/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan juga dibarengi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan penyebaran virus corona.

Kopka Jufri menyampaikan bahwa, penyemprotan disinfektan dilakukannya secara bergotong royong. "Kita laksanakan di balai adat dan masjid serta di tempat-tempat umum lainnya di Desa Tabing, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar," ujar Jufri.

Kopka Jufri menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa serta masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Tabing.

"Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh pemerintah," sebutnya.

Ia juga meminta, agar masyarakat Desa Tabing untuk tidak ke luar rumah atau menunda berpergian ke tempat keramaian maupun ke luar daerah. 

"Dengan kita menaati maklumat dan imbauan pemerintah, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan, mudah mudahan kita semua dapat terhindar dari Covid-19 ini," tutup Kopka Jufri Hendri. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar