Bebas dari Penjara, Roro Fitria Ingin Cari Jodoh Lewat Taaruf

  • Sabtu, 04 April 2020 - 21:12:17 WIB | Di Baca : 2274 Kali

SeRiau - Setelah mendekam di dalam penjara sejak tahun 2018 lalu karena kasus narkoba, artis Roro Fitria akhirnya dibebaskan pada hari Kamis, 2 April 2020.

Kebebasan tersebut terkait dengan putusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, yang bertujuan untuk menghentikan dan mencegah penyebaran wabah virus corona atau COVID-19 di dalam penjara.

Usai dibebaskan, Roro mengungkapkan beberapa hal, salah satunya adalah perihal jodoh. Wanita kelahiran Yogyakarta itu mengaku ingin taaruf dan mencari yang terbaik.

Loading...

“Terus terang belum sih (belum ada jodoh). Saya berusaha untuk taaruf, mencari yang terbaik,” ucap Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis, 2 April 2020.

Kemudian Roro juga mengungkap kriteria jodoh yang diinginkannya. Roro menjelaskan bahwa dirinya ingin seorang pria yang dapat membimbingnya dunia dan akhirat. 

“Ada beberapa kriteria yang memang sekarang sangat jauh berbeda dengan pandangan atau visi sebelumnya. Jadi saya ingin dipertemukan jodoh oleh Allah SWT, seorang imam yang bisa membimbing saya di dunia dan akhirat,” kata Roro Fitria.

“Yang bisa mendampingi saya di Padang Mahsyar, bisa menggandeng saya ketika menyeberangi Shiratal Mustaqim dan bisa mempertemukan mama saya dan papa saya,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Roro juga tampak tidak menargetkan profesi calon suaminya kelak. Menurutnya, profesi apa pun itu di mata Allah sama. Yang membedakan adalah tingkat ibdadah dan kebaikannya.

“Apa pun profesi di mata Allah adalah sama. Yang membedakan adalah tingkat ibadahnya, kebaikannya, budi pekertinya. Itu sih. Jadi apa pun profesinya, jika Allah memberikan ke saya, maka saya akan sangat bersyukur dan saya sangat ingin menikah dan punya keturunan,” ucap Roro Fitria. (**H)


Sumber: viva.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar