Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

  • Sabtu, 04 April 2020 - 11:49:04 WIB | Di Baca : 1190 Kali

SeRiau - Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar. Kali ini, Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat, dalam rangka pencegahan Covid-19 yang  bertempat di Desa Binamang Kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (04/04/2020).

Sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona tersebut disampaikan langsung oleh Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri di warung warga.

Menurutnya, dengan menjelaskan kepada masyarakat tentang virus corona akan membantu masyarakat mengerti dalam melakukan pencegahan.

Loading...

"Kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat apa itu virus corona, bagaimana bisa menular, cara pencegahannya seperti apa, salah satunya adap etika batuk, serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau cairan disinfektan," kata Kopka Jufri.

"Dengan begitu, masyarakat bisa paham dan bertindak untuk melakukan langkah pencegahan," ujarnya.

Selain itu, Kopka Jufri juga mengajak warga agar tetap selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh. Karena ini tidak hanya pencegahan terhadap Covid-19, namun juga penyakit lainnya.

"Semoga dengan sosialisasi ini nantinya, kita semua dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran virus corona," harapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar