Biar Informasi Covid 19 di Masyarakat Tidak Simpang Siur, Ginda Burnama : Pemko Harus Punya Media Centre !

  • Jumat, 03 April 2020 - 15:30:55 WIB | Di Baca : 981 Kali
Ginda Burnama ST Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama menegaskan agar Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pekanbaru punya kordinasi yang baik. Mereka harus punya media centre yang bisa menyampaikan informasi valid kepada masyarakat.

Ginda tidak ingin informasi seputar perkembangan covid-19 di Kota Pekanbaru malah simpang siur. Ia berpesan agar masyarakat memperoleh informasi yang pasti.

"Jangan sampai yang provinsi bilang ini, yang kota bilang ini. Provinsi bilang A, kota bilang B," tegasnya kepada Wartawan, Jumat (3/4/2020).

Loading...

Ginda mengaku sudah sejak awal mengingatkan agar pemerintah kota punya media centre untuk menyebar informasi perkembangan penanganan covid-19. Media centre ini setiap harinya harus memberi informasi terkini.

"Saya harap pemerintah kota bersama provinsi, kita fokuskan informasi supaya tidak simpang siur," terangnya.

Politisi Partai Gerindra ini berpesan agar informasi yang beredar tidak meresahkan masyarakat. Ia berharap pemerintah kota bersama Gubernur Riau bisa terus kordinasi untuk penyebaran informasi lewat media centre.

Adanya media center bisa untuk disebarkan ke media massa. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran informasi yang meresahkan.

Apalagi setiap hari jumlah ODP dan PDP terus bertambah.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar