Babinsa Lubuk Bendahara Lakukan Penyemprotan Disinkfektan di Pemukiman Warga

  • Jumat, 03 April 2020 - 13:38:00 WIB | Di Baca : 3034 Kali

SeRiau - Sebagai bentuk upaya dalam penanggulangan bencana non alami virus corona (Covid-19) di wilayah binaan, Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Sertu Arnizam bersama Perangkat Desa Lubuk Bendahara Timur, Rokan Hulu, serta masyarakat lakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Sertu Arnizam yang turun langsung bersama Kepala Desa Lubuk Bendahara Timur, Fahri melakukan penyemprotan disinfektan ke perumahan masyarakat, Jumat (3/4/2020).

Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Arh. H Simbolon, mengatakan bahwa pada setiap kegiatan anggota dalam memerangi Covid-19 harus mengutamakan keamanan diri sendiri.

Kapten Arh. H Simbolon juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan cara yang kongkrit atau nyata untuk membunuh virus corona yang menempel di rumah-rumah masyarakat, sehingga masyarakat bisa terhindar dari penyebarannya.

"Larangan demi larangan agar tidak melakukan kegiatan di luar rumah telah kita sampaikan kepada seluruh masyarakat dengan tidak berkumpul lebih dari 2 orang. Ikuti arahan pemerintah dalam menjaga kebersihan dengan mengikuti aturan mencuci tangan dengan benar," ujar Kapten Arh. H Simbolon.

Senada dengan itu, Sertu Arnizam dalam kesempatan ini menyampaikan kepada Kepala Desa Lubuk Bendahara Timur, Fahri agar ke depannya bisa bersama-sama memerangi Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga situasi ini cepat kembali pulih. Mudah-mudahan kita terhindar dari penyebarannya dan kita semua terbebas dari virus corona ini," harapnya.

"Masyarakat Lubuk Bendahara sangat bersemangat dalam membantu kegiatan ini dengan harapan kampung kita dapat terbebas dari Covid-19 ini sehingga kita dapat hidup sehat dan sejahtera du dalam kehidupan sehari hari," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar