Demokrat Peduli Covid 19, Jepta Sitohang Kembali Berikan Bantuan di Kelurahan Bandar Raya dan Sungai Sibam

  • Rabu, 01 April 2020 - 16:40:17 WIB | Di Baca : 2384 Kali
Demokrat Peduli Covid 19 Anggota DPRD Pekanbaru Jepta Sitohang, Spd Memberikan Bantuan Disinfektan di Dapilnya

 

SeRiau-  Setelah memberikan bantuan Wastafel, Vitamin dan juga melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Palapa Jalan Durian, Pekanbaru. Kali ini Jepta Sitohang kembali memberikan bantuan disinfektan di Kelurahan Bandar Raya dan Kelurahan Sungai Sibam.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini menuturkan bahwa hal tersebut sudah menjadi kewajiban bagi setiap perwakilan rakyat untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan.

"Kita wakil rakyat lahir dari rakyat, bagaimanapun itu adalah tanggungjawab kita sebagai anggota DPRD untuk melindungi masyarakat," cakap Politikus Partai Demokrat ini, Rabu (01/03/2020).

Selain memberikan bantuan disinfektan, Jepta juga memberikan bantuan Hand Sanitizer atau pembersihan tangan untuk Kelurahan Bandar Raya.

Kendati demikian, Jepta tak menampik bahwa Hand Sanitizer yang diberikannya tersebut sangat sulit untuk didapatkan.

"Tadi ada juga 3 botol Hand Sanitazer yang sangat susah kita dapatkan. Tapi kita usahakan untuk Kelurahan Bandar Raya agar masyarakat yang berurusan ke Kelurahan dapat menggunakannya," jelasnya.

Dari apa yang diberikannya tersebut, Jepta berharap hal tersebut dapat memutus mata rantai Pandemi Covid-19. Selain itu Jepta juga berharap masyarakat dapat mematuhi himbauan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar