Saat Perduli dan Berbagi, Ali Suseno Minta Perusahaan Di Riau Bantu Sembako Warga yang Tedampak Covid 19

  • Rabu, 01 April 2020 - 14:03:13 WIB | Di Baca : 1097 Kali
Ali Suseno Aln Ketua Fraksi Hanura Disela - Sela Penyemprotan Disinfektan Beberapa waktu Lalu

SeRiau-Ketua Fraksi Hanura Ali Suseno  berharap,  perusahaan-perusahaan besar yang ada di Provinsi Riau dan Pekanbaru berkontribusi memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang saat terpaksa tidak bekerja karena wabah virus corona atau covid-19.


Perusahaan-perusahaan yang ada seperti PT. Angkasa Pura II (persero). PT Chevron Pacific Indonesia. PT. Riau Andalan Pulp and Paper atau yang dikenal juga dengan sebutan PT RAPP. PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk dan perusahaan lainnya bisa menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) dalam bentuk sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako) ke masyarakat.


"Kita minta perusahaan-perusahaan besar di Riau seperti cevron, PT RAPP, PT.  Indah Kiat dan perusahaan lainnya untuk segera membantu masyarakat ekonomi lemah, memberikan bantuanya melalui csr yang diperuntukkan untuk pembelian sembako, langkah ini menimal bisa meringan kehidupan mereka yang kenak dampak bencana ini," Ungkap Ali Suseno, Rabu (1/4/2020)

Loading...


Kondisi ini menurut Ali Seseno perlu jadi perhatian serius oleh semua pihak, baik itu di legislatif, pihak pemerintah dan perusahaan yang ada di BUMN maupun perusahaan swasta untuk saling bergotong royong membantu masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19 ini. 


"Sudah banyak pekerjaan harian lepas yang dirumahkan, ditengah ancaman virus corona masyarakat juga harus dihadapkan kesulitan ekonomi apa yang harus dimakan jika tidak bekerja, maka ini saatnya kita saling bahu membahu, saling beegotong royong membantu meringankan beban masyarakat," Harap Ali Suseno. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar