Cegah Penyebaran Covid 19 Ali Suseno Laksanakan Penyemprotan Desifektan Ke Tempat ibadah

  • Ahad, 29 Maret 2020 - 18:00:36 WIB | Di Baca : 1659 Kali
Ketua Fraksi Hanura Ali Suseno Aln Dalam Antisipasi Panfdemi Covid 19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

 

SeRiau- Politisi Hanura Ali Suseno Aln bersama tim terpadu kelurahan Tangkerang barat melaksanakan penyemprotan desifektan ke tempat-tempat ibadah yang ada di kecamatan Marpoyan Damai agar masyarakat yang beribadah dapat lebih nyaman ketika melaksanakan ibadah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad (29/3), dan didampingi langsung tokoh masyarakat dan pihak kepolisian hingga ketua masjid. Hal ini merupakan tindakan antisipasi menyebarnya virus Corona atau Covid 19 dimasyarakat. 

"Kita bergandeng tangan untuk membasmi virus Covid 19 ini, yang menjadi peganggu bagi kita semua. Inys Allah kita masyrakat Pekanbaru bersama-sama untuk tertib sesuai himbauan pemerintah," ujar Ali.

Sebagai antisipasi penyebaran virus corona dimasyarakat, Ali merasa memang penting dilakukan penyemprotan ke fasilitas umum yang sering digunakan masyarakat. 

"Kita turun demi masyarakat dan keluarga kita semua. Mari kita bersatu padu untuk membasmi covid 19 agar masyarakat yang ada dilingungan kita dapat terhindar dari bahaya virus ini," pungkas Ali.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar