Prihatin Pandemi Covid 19 Ida Yulita Susanti Lakukan Disinfektan di Tampan

  • Jumat, 27 Maret 2020 - 19:37:31 WIB | Di Baca : 848 Kali
Peduli Covid 19 Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Golkar Ida Yulita Susanti SH.MH Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Tampan

 

SeRiau- Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Golkar Ida Yulita Susanti SH.MH merasakan keprihatinan merebaknya Pandemi Covid 19 oleh karena itu dirinya Bekerjasama Dengan Parisman Ikwan SE atau lebih di Kenal Iwan Fatah Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau dan Arsyadjualindi Rahman Anggota DPR- RI Golkar dari Riau Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Tampan.

Posko Tanggap Darurat Covid - 19 Fraksi Golkar ini Menurut Ida merupakan salah satu upaya dari Anggota Dewan Fraksi Golkar guna Meringankan Beban Masyarakat yang terdampak Covid 19 ini

Loading...

" Untuk masyarakat kami Tetap lah dirumah Biar kami saja yang bekerja di luar Rumah semoga allah melindungi kita" ujar Ida.

Menurut Ida kepada masyarakat Pekanbaru Khususnya Masyarakat Tampan jaga kesehatan, cuci tangan setelah beraktivitas jangan lupa berdoa semoga kita bisa melewati dari virus ini" Jaga Kesehatan, Cuci Tangan setelah beraktivitas jangan lupa berdoa semoga kita terlindungi dan mampu melewati dari wabah virus ini,"  tegas Ida.

Di lanjutkan Ida Mari sama- sama kita melawan virus ini karena dengan bersama- sama kami yakin kita mampu mengantisipasi dan lolos dari virus ini" sama- sama kita lawan virus ini semua elemen masyarakat harus peduli insya allah kita bisa melewati ujian ini" ucap Ida. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar