Ketua DPRD Kota Pekanbaru Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Hamdani : Imbau Masyarakat Jaga Stamina Agar Tidak  Mudah Terserang Virus !

  • Rabu, 25 Maret 2020 - 23:55:13 WIB | Di Baca : 1373 Kali
Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, MS SIP Melakukan Penyemprotan disinfektan di Mesjid dan Halte Bus Di Kota Pekanbaru Antisipasi Covid 19

 


SeRiau- Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani kembali melakukan penyemprotan disinfektan serta memberikan bantuan berupa cairan disinfektan, tabung penyemprot, masker, sarung tangan karet dan pelindung diri.

Untuk hari ini, Rabu (24/03/2020) ada tiga lokasi yang didatangi Politisi PKS ini, diantaranya Masjid Baiturrahman di Kelurahan Tangkerang Selatan, Masjid Nurul Hidayah dan Mushalla Nurul Illahi di Kelurahan Sidomulyo Timur.

Loading...


Selain di tempat ibadah tersebut, penyemprotan juga dilakukan di fasilitas umum, salah satunya halte bus yang berada di Kelurahan Wonorejo.

Dalam kegiatan ini, selain Hamdani dan tim, juga turut mendampingi Lurah Wonorejo Arrasyid Kelana Putera, Babinsa Wonorejo Serda Karnedi dan Babhinkamtibmas Bripka Angga Novrianda.

"Langkah ini kita ambil guna mencegah penyebaran Covid-19 difasilitas umum. Kegiatan dan bantuan puluhan paket peralatan disinfektan juga akan kita salurkan kembali dibeberapa tempat," tutur Hamdani.

Hamdani juga menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan bentuk nyata dan perhatiannya dalam upaya untuk memerangi virus corona yang sangat membahayakan jiwa manusia. Dan ia menyebut ini merupakan stimulasi bagi pemerintah dan masyarakat untuk dapat bergerak bersama mengatasi penyebaran virus Covid-19.

"Saya himbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk melaksanakan secara disiplin protokol kesehatan yang telah disampaikan Kemenkes, sering-sering mencuci tangan, menjaga jarak sosial dan menghindari kerumunan tempat-tempat umum," tuturnya.

"Saya juga tegaskan kepada masyarakat untuk tetap siaga, dan menjaga stamina badan agar tidak mudah terserang virus," kata Hamdani lagi.

Pengurus Masjid Baiturrahman, Jailani merasa bersyukur atas apa yang dilakukan Ketua DPRD Pekanbaru dilingkungan mereka. Mengingat, langkah seperti ini memang sudah sangat diperlukan.


"Kita ucapkan terima kasih kepada pak Hamdani atas bantuan disinfektan serta penyemprotan disinfektan di masjid dan lingkungan kami. Semoga ini menjadi amal bagi kita semua," ungkap Jailani di sela penyerahan bantuan oleh Hamdani. ***




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar