Viral Sedihnya Wanita yang Ibunya Wafat karena Corona Dikubur Tanpa Pelayat

  • Senin, 23 Maret 2020 - 17:56:10 WIB | Di Baca : 1968 Kali

 

SeRiau-  Unggahan pilu wanita bernama Eva Rahmi Salama lewat akun Instagramnya @evarahmisalama ini viral. Dalam unggahannya, Eva mengungkapkan kesedihannya atas kepergian sang ibu yang meninggal karena virus Corona dan dikubur tanpa pelayat.

Eva mengunggah momen pahitnya saat sedang menyaksikan pemakanan sang ibu di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Sang ibu meninggal dunia setelah sebelumnya positif virus corona. 

Dalam foto yang viral tersebut, tampak tak ada satupun orang sanak saudara atau kerabat yang mengantar dan memberikan doa untuk jenazah. Eva pun mengungkapkan perasaan sedihnya atas kepergian sang ibunda.


"Mama tersayang..Izinkan kami bertiga melepas kepergianmu. Ya, hanya kami bertiga, tanpa teman, sodara, tetangga ataupun rekan kerja.. Sedih yg teramat sangat tdk bs menghadirkan mereka disini utk melepas kepergianmu.. tapi ini demi kebaikan mereka. Mama sudah tenang sekarang tanpa peralatan medis di tubuh mama.. tak terbayangkan penderitaan mama kemarin berjuang sendirian melawan virus jahanam. Semoga itu menjadi penghapus dosa mama selama mama di dunia...aamiin ya Allah





Berita Terkait

Tulis Komentar