Positif Narkoba, 'Bibi' Suami Vanessa Angel Masih Diperiksa

  • Selasa, 17 Maret 2020 - 18:37:57 WIB | Di Baca : 2981 Kali

SeRiau - Febri Ardiansyah (FA) alias Bibi (BB) suami Vanessa Angel (VA) dinyatakan positif narkoba. Polisi tak memulangkan Bibi seperti Vanessa karena masih menjalani pemeriksaan.

"Satu orang positif yang laki-laki inisial FA alias BB," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie Latuheru di kantornya, Jalan S Parman, Jakbar, Selasa (17/3/2029).

Bibi yang positif narkoba tak diperkenankan pulang oleh polisi karena masih menjalani pemeriksaan. Sementara Vanessa diperbolehkan pulang sebab hasil tes urine-nya negatif narkoba.

Loading...

"Yang pasti VA dan CL pulang, yang BB itu kan positif belum kita sampaikan pulang atau tidak yang jelas masih kita periksa," ujar Audie.

Audie menyatakan pihaknya tidak memiliki alasan untuk menahan Vanessa Angel. Namun dia menyebut masih akan melakukan pendalaman terkait kasus ini.

"Iya jadi gini karena memang tidak ada alasan kita menahan yang bersangkutan, sehingga tidak kita tahan, nanti malam ini masih ada beberapa pertanyaan untuk melengkapi prosesnya langsung nanti kita kembalikan," ujarnya.

Sebelumnya Vanessa Angel, suaminya Bibi Ardiansyah, dan asistennya diamankan polisi di kawasan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Ada 20 butir psikotropika yang diamankan saat mereka diamankan. (**H)


Sumber: detikNews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar