9 Ketua DPH LAMR Kecamatan Sekota Pekanbaru Segera Lakukan Musda LAMR kota Pekanbaru Secepatnya 

  • Selasa, 17 Maret 2020 - 17:05:44 WIB | Di Baca : 1435 Kali

 

 

SeRiau- Berdasarkan komunikasi yang telah kita lakukan bersama tokoh-tokoh Melayu Pekanbaru dan mantan pengurus LAMR Pekanbaru, maka kita sepakat mengelarkan acara Musda LAMR Pekanbaru yang secara konstitusional sesuai AD/ART LAM Riau.

Loading...

"Kami akan bertemu dulu dengan Datuk Bandar Setia Amanah (Walikota Pekanbaru) selaku Datuk yang kita tinggikan seranting dan didulukan selangkah. Petuah amanah beliau kita harapkan untuk pelaksanaan MUSDA LAMR kota Pekanbaru nantinya," ungkap Afrizal selaku koordinator acara Musda. Selasa(17/3/2020) 

Persiapan sudah kita siapkan untuk mengantisipasi Keputusan yang dikeluarkan oleh LAM Riau nantinya. Selain itu, Kami juga sudah berkomunikasi dengan DPRD Kota Pekanbaru dan Alhamdulillah tanggapan positif dan support siap diberikan untuk kemajuan LAMR Pekanbaru kedepannya," ujar Afrizal 

Kami berharap nantinya Datuk Bandar Setia Amanah (Walikota Pekanbaru) dapat hadir dan membuka MUSDA LAMR Pekanbaru ini, pada MUSDA ini kita berikan kesempatan secara terbuka dan dibuka untuk umum bagi yang ingin mencalonkan untuk menjadi ketua DPH LAMR Pekanbaru, tentunya sesuai juga dengan AD/ART Kita" ungkap Afrizal 

Insyaallah pada Minggu Ke-IV bulan Maret 2020 ini, MUSDA LAMR kota Pekanbaru akan kita gelar. Masalah tempat dan segala macam pendukung acara sudah kita siapkan dan tinggal menunggu harinya saja lagi. Mudah-mudahan acara ini dapat berjalan sesuai dengan rencana kita, dan terlaksana dengan baik, sukses dan lancar," ungkap Afrizal.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar