Tiara dan Hilal Raih Medali di 2ND Gewin Asean Schools International Taekwondo Championship di Malaysia

  • Selasa, 10 Maret 2020 - 09:36:32 WIB | Di Baca : 821 Kali

 

Seriau,- Dua siswa SMAN 4 berhasil meraih medali di Kejuaraan 2ND Gewin Asean Schools International Taekwondo Championship 2020 di
Pinang Malaysia tanggal 8 Maret 2020. Dua siswa yang mengharumkan nama Provinsi Riau yakni Tiara Ayu Sampurna meraih medali emas dan Hilal Alawi Lubis meraih medali Perunggu

" Luar biasa, dua siswa kita berhasil meriah medali emas dan perunggu di kejuaraan tekwondo tingkat internasional. Kedua siswa kita ini tidak hanya mengharumkan nama  Riau dan sekolah, tapi juga Indonesia," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd, Senin (9/3) di Pekanbaru.

Loading...

Keberhasilan siswa SMAN 4 meriah medali, kata Khori, sekaligus sebagai kado HUT SMAN 4 Pekanbaru. Ananda Tiara dan Hilal sudah kesekian kalinya menoreh prestasi tekwondo Internasional. Keberhasilan ini membangkitkan motivasi teman teman lainnya. Selain itu, keberhasilan ini menunjukan komunikasi yang baik antara orangtua dan sekolah serta dukungan penuh yang diberikan bapak dan ibu guru." Sekali lagi keberhasilan ananda Tiara meraih emas dan Hilal meraih perunggu merupakan kebanggaan SMAN 4 sekaligus kado terindah di HUT SMAN 4 Pekanbaru," kata Khori.

Khori berharap ananda Tiara dan Hilan terus menunjukan prestasi di kejuaraan nasional dan internasional lainnya. Sebab, tidak mudah meraih prestasi nasional apalagi internasional." Teruslah berlatih dan berjuang untuk kejuaraan internasional. Sebab, tidak lagi membawa nama Riau tapi juga Indonesia," harap Khori. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar