Reses Aidil Amri Di Rumbai Pesisir, Jalan Sejahtera Hujan Berlumpur dan Licin, Aidil Amri : Akan Kita Atasi dan Carikan Solusi !

  • Selasa, 10 Maret 2020 - 08:21:57 WIB | Di Baca : 2142 Kali
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru Aidil Amri.S.sos Reses di Kelurahan Rumbai Pesisir

 


SeRiau- Melihat langsung kondisi Jalan Sri Sejahtera, Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir yang ketika hujan menjadi lumpur dan licin, lalu mendengar langsung kesulitan warga untuk melintasi saat licin, membuat anggota DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri prihatin, dan bertekad segera berkoordinasi dengan Pemko Pekanbaru untuk mengaspalnya.

Tidak hanya itu, dari aspirasi warga setempat juga politisi Demokrat ini pun merespon soal penerangan jalan tersebut, yang bila masuk waktu malam gelap gulita. Hal ini mengkhawatirkan, dan rawan tindak kejahatan.

"Inilah keluhan masyarakat kota Pekanbaru yang langsung disampaikan saat saya gelar reses," kata Aidil kepada wartawan, Senin (9/3).

Merespon persoalan ini, Aidil pun menegaskan, dua masalah ini menjadi atensinya untuk dapat direalisasikan dalam waktu dekat. Apalagi untuk pembangunan jalan yang masuk dalam kegiatan PUPR Pekanbaru, dimana sudah ada pula anggarannya. "Saya akan sampaikan masalah ini ke Walikota untuk dapat diteruskan OPD terkait PUPR dan turun langsung melakukan pengaspalan, insyaallah," paparnya lagi.

Dari keluhan masyarakat, disampaikan Aidil, sangat mendambakan bahwa jalan itu di aspal, karena ketika jalan itu berlumpur dan licin warga tidak bisa kemana-mana, dan harus menunggu agak kering untuk bisa dilewati.

"Termasuk soal penerangan jalan, ini juga menjadi prioritas saya. Nanti akan saya koordinasi kan dengan Dishub dan PLN untuk dipasang lampu," tuturnya.

Yang pasti kata Aidil lagi, semua aspirasi masyarakat dicatatnya. "Untuk realisasinya akan saya kawal sampai terealisasi," tutupnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar