Kecelakaan Kapal Rombongan Paspampres, Seorang Dandim 1011/Kuala Kapuas Meninggal Dunia

  • Senin, 09 Maret 2020 - 19:07:18 WIB | Di Baca : 1634 Kali

SeRiau - Kecelakaan kapal yang membawa rombongan Paspampres menelan korban. Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono ditemukan tim SAR dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe membenarkan gugurnya Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono dalam tugas memantau lokasi yang akan dikunjungi Ratu Belanda di Sungai Sebangu Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin siang (9/3)

"Ya, benar. Dandim telah meninggal dunia. Untuk info detailnya akan segera disampaikan," kata Kapendam XII/Tanjungpura Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

Tim Paspampres sedang melakukan perjalanan untuk memantau lokasi akan dikunjungi Ratu Belanda esok hari. Perahu yang ditumpangi mengalami tabrakan dengan speadboat dari Balai Taman Nasional Sebangau di Sungai Sebangu Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Tim Paspampres sedang melakukan perjalanan untuk memantau lokasi akan dikunjungi Ratu Belanda esok hari. Perahu yang ditumpangi mengalami tabrakan dengan speadboat dari Balai Taman Nasional Sebangau di Sungai Sebangu Palangkaraya, Kalimantan Tengah. (**H)


Sumber: rmol.id





Berita Terkait

Tulis Komentar