Viktor Parulian Situmeang Menjemput Aspirasi Warga Jalan Bangau , Warga Keluhkan Lama nya Pengurusan KTP, Gas LPG yang Mahal Serta Drainase.

  • Senin, 09 Maret 2020 - 09:10:32 WIB | Di Baca : 2035 Kali
Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dari Fraksi PDIP Viktor Parulian Situmeang Reses di Kampung Melayu

 


SeRiau-  Angota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PDIP Perjuangan Victor Parulian Situmeang melaksanakan reses di Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi.

Masyarakat yang berdomisili di Rukun warga 05  jalan balam baik yang muda dan yang tua memadati kursi yang disediakan panitia.

Aspirasi masyarakat masih sekitaran pengurusan KTP, Jalan yang rusak dan Drainase yang tersumbat serta Gas 3Kg yang sering hilang alias menjadi mahal dan kecelakaan di depan Kantor Pos jalan Balam serta terkait sampah dan Ipal yang sudah lama namun tidak kunjung selesai.
" pengurusan KTP sangat susah, sudah lama tak kunjung selesai, begitu juga pak Dewan drainase dijalan balam  sudah rusak mengakibatkan banjir jika musim hujan" Ujar Ibu boru Regar.

"Saya selaku anggota Dewan Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, sudah mencatat aspirasi Bapak/Ibu, saya usai Masa Reses akan memperjuangkan di Dewan, saya akan kawal, doakan saya selalu bersama Rakyat " ucap Babe yang biasa menjadi panggilannya.

Victor Parulian juga mengatakan bahwa tidak semua aspirasi masyarakat langsung bisa terealisasi karena dalam membangun DPRD dan Pemerintah Kota selalu mengunakan skala Prioritas " jadi masyarakat harus bersabar karena dalam pembangunan kita dengan pemerintah kota selalu mengunakan skala prioritas sehingga seluruh pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat Pekanbaru ini. 

Babe mengatakan bahwa aspirasi Masyarakat ini nanti nya akan di bawah dalam rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru dan akan di tuangkan dalam skala prioritas pembangunan antara DPRD Kota dan Pemerintah Kota Pekanbaru " seluruh aspirasi dari bapak - bapak dan Ibu- ibu akan saya laporkan dalam rapat paripurna dan akan di tuangkan dalam skala prioritas pembangunan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru

Reses Kali ini Babe juga memberi Hadiah kepada masyarakat yang mampu menjawab Pertanyaan yang di ajukannya (***)

 

 





Berita Terkait

Tulis Komentar