Wakil Bupati Kepahiang Kunjungi Pekanbaru, Wawako: Ingin Belajar Kota Layak Anak

  • Kamis, 05 Maret 2020 - 16:29:09 WIB | Di Baca : 1600 Kali
Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi

SeRiau - Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu berkunjung ke Kota Pekanbaru pada Kamis (5/3). Dalam kunjungannya tersebut membahas terkait bagaimana kota layak anak.

Dalam kunjungan Wakil Bupati Kepahiang, Netti Herawati bersama rombongan yang turut didampingi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, yang juga didampingi oleh Kepala DP3A Pekanbaru, Mahyudin.

Wakil Bupati Kepahiang mengatakan bahwa tujuannya kedatangannya ke Pekanbaru adalah untuk belajar bagaimana menjadi kota layak anak seperti yang telah disematkan kepada Kota Pekanbaru.

Loading...

"Kami juga ingin belajar bagaimana cara untuk mewujudkan kota layak anak," kata Netti.

"Semoga, setelah pulang dari sini kami di Kepahiang juga bisa mewujudkan kota layak anak," harapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menjelaskan bahwa tujuan dari kedatangan Wakil Bupati Kepahiang itu adalah untuk belajar tentang bagaimana kota layak anak.

"Mereka ingin belajar bagaimana caranya menjadi kota layak anak. Intinya, bagaimana kiat-kiat Kota Pekanbaru bisa menjadi kota layak anak," kata Ayat.

"Alhamdulillah Pekanbaru sudah peringkat nindya, menuju kota layak anak peringkat utama. Nah ini harapan mereka bagaimana mereka bisa menjadi kota layak anak nindya," ungkapnya.

"Maka dari itu, kita tadi juga minta didampingi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, untuk bisa memaparkan hal itu," sebutnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar