Agung Minta Masyarakat Ngadu ke DPRD Jika Adalah Masalah Kesehatan dan Pendidikan

  • Ahad, 01 Maret 2020 - 12:13:15 WIB | Di Baca : 1416 Kali

 


Seriau - Tampung aspirasi masyarakat dan jalin silaturahmi, anggota DPRD Riau H Agung Nugroho SE, gelar reses di Perumahan Griya Sepakat Asri (GSA) Jalan Kapau Sari Ujung, RT03/RW05, Pebatuan, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Reses Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau itu sangat antusias dihadiri oleh masyarakat dan itu terlihat ratusan masyarakat yang didominasi kaum emak-emak memadati tenda yang berdiri di Lapangan Bola Voly Perumahan Griya Sepakat Asri (GSA).

Loading...

Dalam resesnya Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru itu juga membawa anggota DPRD Pekanbaru dapil Tenayan Raya Heri Setiawan beserta istri.

Kemudian acara juga dihadiri oleh Lurah Pebatuan, Tenayan Raya yang diwakili oleh Kasi PPM, Ketua RW05 Pebatuan Tenayan Raya Deflizon, Ketua RT01/RW05 Asmawi Ibrahim dan Ketua RT02/RW05 Masri Efendi serta tokoh masyarakat.

Ketua RW05 Pebatuan, Tenayan Raya Deflizon mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota Komisi V DPRD Riau Bapak H Agung Nugroho SE dan anggota DPRD Pekanbaru Bapak Heri Setiawan ke daerahnya. "Kami sangat berterima kasih, semoga Bapak H Agung Nugroho dan Bapak Heri Setiawan mendengar dan menerima aspirasi yang disampaikan masyarakat kami," ujar Deflizon.

Saat ini jelas Deflizon, masih banyak pembangunan yang harus dilakukan didaerah RW05 ini seperti drainase, jalan lingkungan dan sebagainya. "Hal itu telah diusulkan dalam Musrembang dan ada beberapa usulan telah masuk dalam buku lintang. Tapi tentunya kami butuh pengawalan oleh anggota DPRD oleh karena itulah kami harapkan pengawalan dari Bapak Agung dan Bapak Heri," ucap Deflizon.

Dalam kesempatan itu Agung Nugroho menyampaikan, sebagai anggota DPRD Riau dirinya sangat berkewajiban turun langsung ke masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat. "Untuk itulah dilakukan reses dan semua usulan masyarakat kami tampung," ujar Agung.

Dijelaskan Agung, dirinya duduk dan terpilih jadi anggota DPRD Riau tidak lepas atas dukungan dan suara masyarakat. "Oleh karena itulah hari ini (Sabtu,red) kami langsung menyapa masyarakat," ucap Agung. 

Menurut Agung, saat ini dirinya dipercaya duduk di Komisi V DPRD Riau yang membidangi diantaranya adalah bidang kesehatan, pendidikan dan tenaga kerja. "Untuk itu jika ada keluhan masyarakat masalah kesehatan, pendidikan bisa langsung mengadu ke DPRD Riau," ungkap Agung.

Mengenai masalah BPJS kata Agung lagi, jika masyarakat menunggak iuran dan di rawat di rumah sakit jangan ditolak, layani dan rawat terlebih dahulu. "Kemudian tidak diterima dengan alasan kamar penuh kita harap ini tidak ada lagi," ujar Agung.

Jika ada masalah itu tambah Agung, masyarakat bisa langsung mengadu ke DPRD. "Karena masalah ini adalah priotitas kami," ucap Agung.

Selanjutnya terkait pendidikan, jika masih ada sekolah yang minta uang komite dan sebagainya juga bida mengadu ke DPRD Riau. 

"Intinya kami dari Partai Demokrat sangat komit membantu masyarakat dan tidak ada pilih kasih. Bahkan kami sudah menyediakan 2 unit ambulans untuk masyarakat," ungkap Agung. 

Usai menyampaikan pengarahannya dan melakujan tanya jawab Agung Nugroho yang juga merupakan Ketua IMI Riau menyempatkan diri foto bersama dengan masyarakat. (Rs)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar