Luis Suarez Beberkan Nama Pemain yang Layak Menggantikannya

  • Sabtu, 29 Februari 2020 - 23:21:27 WIB | Di Baca : 1231 Kali

SeRiau - Penyerang Barcelona, Luis Suarez memberikan saran kepada timnya tentang siapa calon penggantinya. Pemain berusia 33 tahun tersebut ingin Los Cules membeli Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Barcelona sudah dua musim terakhir berupaya untuk mencari penyerang baru. Antoine Griezmann menjadi salah satu yang didatangkan. Dia dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro.

Namun, kedatangan pemain asal Prancis dianggap masih belum cukup. Barcelona dinilai belum benar-benar punya penyerang yang bisa menjadi pengganti Luis Suarez sebagai mesin gol.

Apalagi, belakangan Barcelona juga mengalami krisis di lini depan. Ousmane Dembele mengalami cedera parah. Bahkan, penyerang 22 tahun dinilai sudah tidak masuk rencana jangka panjang klub asal Catalan.

Luis Suarez sudah berusia 33 tahun dan bukan rahasia lagi Barcelona kini mencari penggantinya. Sejumlah nama masuk bidikan, tetapi sejauh ini belum ada kabar positif dari klub asal Catalan tersebut.

"Lautaro Martinez sangat berbakat," kata Luis Suarez dikutip dari RAC 1.

"Dia adalah pemain yang di tahun keduanya di Italia bermain di level yang hebat. Tetapi, bukan pemain yang membuat keputusan," sambung pemain yang pernah membela Liverpool tersebut.

Lautaro Martinez masih berusia 22 tahun. Tetapi, dia menunjukkan performa gemilang bersama Inter Milan. Sejauh ini, Lautaro Martinez sudah mencetak 19 gol dari 30 laga di semua kompetisi bersama Inter Milan.

"Saya sudah mengatakan selama dua tahun bahwa akan lebih baik untuk membawa striker muda sehingga dia bisa mulai beradaptasi dan belajar ketika saya pergi," kata Luis Suarez.


Sudah Dapat Restu dari Lionel Messi untuk Lautaro Martinez

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi memberikan restunya kepada Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan.

"Ia spektakuler, ia memiliki kondisi yang mengesankan. Ia terlihat menjadi pemain hebat, sekarang ia meledak dan menunjukkannya," serunya pada Mundo Deportivo.

"Ia sangat kuat. Ia memiliki kemampuan duel satu lawan satu yang sangat bagus, ia mampu mencetak banyak gol, di areanya ia bertarung dengan siapa pun. Lautaro memiliki banyak kualitas. Ia pemain yang sangat lengkap. Lautaro memiliki banyak kemiripan dengan Luis Suarez," terangnya. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar