Avril Lavigne Akan Batalkan Tur di Asia Akibat Virus Corona

  • Sabtu, 29 Februari 2020 - 21:55:01 WIB | Di Baca : 2935 Kali

SeRiau - Penyanyi pop-rock asal Kanada, Avril Lavigne, akan membatalkan tur konser dunia 2020 di sejumlah negara Asia akibat kekhawatiran wabah virus corona.

Rangkaian tur bertajuk Head Above Water, diambil dari nama album yang belum lama ini dirilis, akan dimulai pada Maret mendatang.

Avril dijadwalkan memulai tur dunianya bulan depan di Eropa secara berurutan dari Swiss, Italia, Belgia, Prancis, Jerman dan negara lainnya. Padahal di sejumlah negara itu terdapat sejumlah kasus infeksi virus corona.

Loading...

Italia bahkan menjadi negara di Eropa dengan jumlah infeksi virus dengan nama resmi Sars CoV-2 terbesar.

Melansir dari TMZ, Sabtu (29/2), seorang sumber yang dekat dengan Avril mengungkapkan tur tak akan dilakukan pada 23 April di kota Shenzhen, China.

TMZ menyebut pengumuman resmi pembatalan dengan total 12 konser akan segera dilakukan pelantun tembang "Sk8er Boi" tersebut. Ini termasuk di Shanghai, Filipina, Tokyo, Hong Kong, dan Taiwan.

Sumber tersebut menyebut bahwa pihaknya berharap penjadwalan ulang akan dilakukan kemudian setelah wabah virus corona dapat dikendalikan. Hingga saat ini, belum diketahui apakah jadwal tur Eropa akan terpengaruh.

Selain Avril, musisi lainnya seperti Green Day dan BTS juga mengumumkan penundaan acara di berbagai negara Asia akibat virus corona.

Untuk diketahui, Avril merilis album terbarunya yang bertajuk Head Above Water pada 2019. Album tersebut merupakan penantian yang panjang setelah Avril vakum dari dunia tarik suara selama 5 tahun akibat penyakit Lyme. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar