Napoli Vs Barcelona: Setien Panggil Lima Pemain Barcelona B

  • Senin, 24 Februari 2020 - 20:45:12 WIB | Di Baca : 871 Kali

SeRiau - Raksasa Spanyol Barcelona dijadwalkan bentrok melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Napoli, Rabu (26/2) dini hari WIB. Sayangnya sejumlah pemainnya intinya tidak bisa dimainkan akibat cedera.

Untuk menambalnya, pelatih Barcelona Quique Setien telah menunjuk lima pemain tim Barcelona B masuk ke dalam skuat 21 pemain yang dibawa ke Itaila. Di dalam skuat itu ada nama Riqui Puig, Inaki Pena, Alex Colladom dan Ronald Araujo. Setien juga membawa Sergio Akieme, pemain berusia 22 tahun yang akan berperan sebagai pemain pengganti.

Setien memastikan tidak ada cedera baru setelah kemenangan 5-0 La Liga dari Eibar. Pada laga akhir pekan itu Sergio Busquets dan Gerard Pique ditarik keluar di babak kedua untuk menjaga tetap fit dan dalam mode siap tempur. Mengingat pada awal Maret, Barcelona harus menjalani laga El Clasico kontra Real Madrid.

Sementara pemain yang baru dikontrak Martin Braithwaite telah dimasukkan dalam skuat. Namun ia tidak akan bisa bermain di Liga Champions, sesuai dengan syarat transfer darurat kontroversialnya dari Leganes.

Berikut pemain yang dibawa ke Italia untuk menghadapi Napoli, dikutip dari Football Espana, Sanin (24/2):

Penjaga gawang: Marc Ter Stegen, Neto, Inaki Pena

Pemain belakang: Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Junior Firpo, Ronald Araujo, Sergio Akieme.

Pemain tengah: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arturo Vidal, Arthur Melo, Riqui Puig, Alex Collado, Frenkie De Jong

Pemain depan: Lionel Messi, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Ansu Fati. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar